Terlalu Terobsesi

Kamis, 14 Februari 2013
Pukul 13.30 bel pulang sekolah berbunyi. Itu tandanya aku harus cepat-cepat meluncur ke Kediri Mall. Kalo nggak, aku bisa kehabisan stok. Oh ya, lupa ngasih tau ke para pembaca kalo aku hari ini harus berburu barang serba Rp 5.000,00. Yang bisa ditukar itu kayak MP3, Headphone, Earphone, MicroSD 8G, dan Flashdisk 4D. Siapa coba yang gak tergiur dengan promo seperti itu?? Haha.

Setelah bel aku dan teman-temanku langsung meluncur ke lokasi. Nyampe sana ternyata belum dimulai. Tapi Masya Allah, yang ngumpul disitu buat antri banyak banget. Soalnya hari ini edisi umum, kalo kemarin edisi pelajar katanya temenku gak pake antri segala. Yaah, gak apa-apa deh, demi MP3, hehe.

Selang 5 menit, acara promo dimulai. Orang-orang yang ada di sekitar situ langsung saling dorong biar bisa dapat barisan paling depan, termasuk aku juga, hehe.  Aku berjuang sekuat tenaga supaya tidak terdorong kebelakang dan jatuh. Sumpah, situasi saat itu seperti jaman penjajahan, setiap orang siap untuk saling tembak apapun yang terjadi, hehe.

Sekitar 10 menit kemudian acara baru dimulai. Lama banget -,- emang tuh mas-masnya jail, sengaja molor-molor. Paling-paling bahagia kalo ngliat orang-orang pada tersiksa kayak mau antri raskin. Aku dapat barisan di tengah-tengah. Aku itung-itung kelihatannya aku bakal dapet barang itu yang hanya disediakan 100 stok perhari. Sedikit demi sedikit barisan depan mulai menipis. Peluang buat dapat barang serba 5.000,- itu besar sekali buat aku. Ketika barisanku mendekati stan, kami semua diberi pengumuman bahwa stok Flashdisk dan MicroSD sudah habis. Aku sih tenang-tenang aja, soalnya MP3nya masih ada. Tapi tak ada satu menit, ada pengumuman lagi kalo MP3 dan Headphone sudah habis juga. Tinggal earphone aja, akhirnya ku putuskan untuk bubar dari barisan karena aku ga butuh earphone, soalnya di rumah sudah banyak. Betapa malang nasibku, huhuhu.

Sebagian dari teman-temanku ada yang sudah dapat apa yang mereka inginkan, karena mereka ada dibarisan paling depan. Kebanyakan mereka mengambil MP3. Aku hanya bisa iri aja meihat mereka sudah menggenggam MP3 yang aku inginkan juga. Tapi aku ga boleh nyerah sampe sini, besok aku harus kembali lagi. Soalnya promo ini sampe  Minggu, 17 Februari.

Posting Komentar