Lega :D


Sabtu, 15 Februari 2013
Hari ini sebenernya hari pembantaian barang serba 5.000,-. Seneng sih hari ini edisi hanya untuk pelajar. Tapi tiba-tiba aku males gara-garanya itu kalo edisi pelajar harus disertai kupon TRY OUT yang udah disediain dikoran JAWA POS. Sedangkan harga koran sekitar 5.000,-. Aku pikir-pikir ya rugi ntar aku, udah beli koran ntar pas nukar keluar uang 5.000,- lagi. Ya mending ikut yang umum aja, cuma fotokopi KTP. Pelajar seperti aku kan butuh yang murah-murah ato yang gratis-gratis, soalnya kan belum punya penghasilan sendiri. Uang saku aja masih minta orang tua, ya gag ?? haha.

Pukul 11.15 bel pulang sudah berbunyi. Aku diajak temen-temenku nge-Mall. Ciyeee, anak mall, haha ga lucu ya -.-. Pas udah nyampe sana aku ketemu temen-temen cewek kelasku yang pada mau antri buat promo, yang cowok masih pada sholat jum’at. Disana aku dan temanku yang ga ikut antri cuma muter-muter ga tau arah, soalnya promonya belum dimulai. Mau beli makanan tapi pada ga punya uang, yaaahh tau sendiri kan harga-harga yang dijual di mall lebih mahal daripada diluar.

Nyampe sana tiba-tiba aku seperti dapat lecutan supaya tidak boleh menyerah dan ada bisikan supaya ikut promo itu. Lalu temanku mengantarku untuk beli koran. Tapi sayangnya jam segini penjual koran sudah jarang, tapi aku ga boleh nyerah sampe sini. Lalu pas lewat depan angkot, aku melihat supir angkot membaca koran. Lalu temanku memberanikan diri untuk minta kupon yang ada di JAWA POS. Dan Alhamdulillah sopir angkotnya baik banget, padahal bagian yang aku sobek itu dibaliknya ada berita yang lagi dibaca pak sopir. Aku mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada pak sopir, soalnya aku bayar ganti rugi korannya beliau ga mau. Dan aku mengucapkan terima kasih kepada temanku itu. Dia mau berkorban nyarikan kupon demi aku :*.

Menunggu lumayan lama juga ternyata. Dan acara dimulai pukul 14.00. Aku mendapat barisan agak didepan. Aku itung-itung pasti bakal dapet MP3nya. Seperti biasa, kami yang antri saling dorong. Hari ini emang udah pada tau tentang promo itu. Aku kira bakal longgar, ternyata sama aja kayak hari kemarin, hadeh -.- emang kalo lagi apes ya kayak gini.

Setelah beberapa menit akhirnya aku mencapai barisan depan dan mendapat MP3 yang aku inginkan. Senangnya bukan main saat itu, haha. Dan misipun selesai . Waktunya untuk menuntut ilmu alias les. Sebelum itu aku nganter temanku berburu dompet yang serba diskon 50%, ya maklum lah pelajar, wkwk. Setelah beberapa jam hasilnya zonk, temanku ga milih sama sekali, cuma diliatin aja. Enakan dia ga ikut antri promo tadi. Lha aku?? Badan udah lemes tanpa daya gara-gara dorong-dorongan.

Merasa udah cukup dan ga ngeh sama dompet-dompetnya. Kami pergi cari makan diluar. Rasanya puas banget udah dapet barang yang aku inginkan. Tapi sempat terpikirkan, barang ini rusak gak ya. Curiga juga sih, tapi pikiran seperti itu segera aku tepis supaya aku ga kecewa. Setelah makan-makan selesei, aku nganter temenku ke kosnya dan aku numpang mandi disana. Lalu aku pamitan dan berangkat untuk les.

Posting Komentar