Konco Jalaran soko Kulino

Hai hai .. Setelah sekian lama ga muncul di blog akhirnya aku muncul juga nih. Aku mau cerita tentang sahabat-sahabat baruku yang aku dapat sehabis liburan semester 5. Dengerin ya :)

Aku diajak ke Malang sama temenku MTs namanya Vivi, kami ga berdua loo, ada Vivi sekeluarga, Fatma, Annisa juga. Vivi sama Annisa sekarang berdomisili di pondok Denanyar, Jombang. Tapi Vivi rumahnya di Ngronggo, Kediri sedangkan Annisa rumahnya di Palangkaraya, Kalimantan Timur, tapi dia ikut keluarganya Vivi. Kalo Fatma satu sekolah sama aku, rumahnya di Joho, Wates, Kediri. Vivi dan keluarga selalu mengajak kami kalo liburan panjang tiba. Baik kan ?? :p


Setelah liburan itu, aku dapat teman baru dari Malang. Namanya Lutvi dan Hamzah. Panggilannya Yip-yip dan Ateng, haha lucu ya. Lutvi aslinya Malang, kalo Hamzah aslinya perbatasan malang sama Blitar, ga tau tuh daerah mana. Yang aku tau, mereka itu temennya Vivi dan Nisa dari pondok Denanyar juga. Sekolahnya di Mamba'ul Ma'arif. Oh ya, kami punya julukan masing-masing loo semenjak sering jalan bareng yaitu Hamzah as Bapak, Vivi as Ibu, Lutvi as Om, Ismi (aku) as Tante, Annisa sama Fatma as Anak. Dijuluki kayak gitu emang ada alesannya masing-masing. Ntar aja ya aku jelasin, hehe. Pokoknya seneng banget deh kalo jalan sama mereka, banyak pengalaman yang ga bisa di cerita'in satu persatu.


Karena libur panjang masih lama, Hamzah sama Lutvi sering maen ke Kediri, sebenarnya masih 2 kali aja, hehe. Itupun kalo Vivi dan Nisa pulang ke Kediri, Bapak sama Om biasanya maen ke Kediri. Karena sekolah mereka liburnya hari Jum'at, mereka ke Kediri hari Kamis sore trus baliknya Jum'at malam. Bapak sama Om selalu bawa teman. Waktu pertama ngajak Thoriq sama Sofyan, trus yang kedua bawa Thoriq sama Faris. Sebelumnya aku juga udah kenal mereka kecuali Sofyan.

Punya sahabat cowok baru kali ini nyaman banget, kenapa nyaman?? Karena kalo curhat sama mereka itu nyambung and nyaman pokoknya. Oh ya, kami ga ada yang pacaran loo, jangan su'udzon ya. Meskipun kami sering bertemu tapi kami selalu menjaga hati masing-masing supaya ga ada yg pacaran, hehe. Soalnya kalo nanti ada yang pacaran, persahabatan kami bisa runtuh. Jadi intinya SAHABAT ADALAH DIATAS SEGALA-GALANYA. tapi kalo ngomongin masa depan mending jangan ya, haha. Dinikmatin aja dulu persahabatannya. Yaaahh meskipun tiap kami kumpul, aku sama Om selalu diolok-olokin. Aku sama Om nyantai aja sih, kami menganggap itu bumbu-bumbu persahabatan kami :D. Trus kalo Hamzah sama Vivi itu dijuluki Bapak sama Ibu soalnya mereka dari ukuran badan termasuk gendut, jadinya ya pantes aja jadi bapak sama ibu. Selain itu kami kalo maen selalu bawa mobil, si Bapak selalu yang jadi sopir and Vivi selalu duduk di samping sopir jadi penunjuk jalan, kan pas banget kalo mereka dijuluki bapak sama ibu. Tapi semua itu menjadikan kami lebih dewasa. Malah persahabatan kami semakin erat. Oh ya, kalo ada anggota baru kami selalu menjuluki mereka, haha. Biar persahabatan kami selalu berwarna, ga flat (^3^).

Hampir aja lupa, Bapak itu wajahnya mirip banget sama artis Nassar yang jebolan acara dangdut KDI di TPI. Waktu pertama kali ngliat, aku sampe kaget, aku kira itu Nassar, tapi Nassar kog jalannya sama kita-kita, mana istri+anal-anaknya?? Haha. Trus lanjut ke Om. Si Om itu matanya lucu, kriyip-kriyip hampir ga bisa melek. Makanya dia di pondok dijuluki Yip-Yip, haha. Kalo aku sih lebih nyaman manggil Om :p.

Posting Komentar